Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den

Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den
Jadikan Hati Kami selalu Rindu Pada Mu Ya Allah..

Jumat, 03 Februari 2012

Yaa Tuhanku, bangunkanlah untukku sebuah rumah disurga yang dekat dengan Mu..


Bukankah Allah lebih layak untuk disyukuri daripada yang lain??
Tiada satu kesusahanpun melainkan pasti akan ada akhirnya. Dan tiada suatu keadaan pahitpun yang dialami seseorang, melainkan akan datang sesudahnya keadaan lainnya yang manis.

Berterima kasih kepada Allah SWT adalah resep yang paling indah untuk meraih kebahagiaan dan menghindari depresi, karena dengan berterimaksih kepada Allah, berarti anda membayangkan kembali berbagai nikmat yang diberikan-Nya kepada anda, sehingga anda akan merasa bahagia sesuai dengan kadar nikmat yang telah anda miliki. Dahulu salah seorang ulama shalif pernah mengatakan:
“Jika anda ingin mengenal nikmat Allah yang ada pada diri anda, pejamkanlah kedua mata anda! “

Renungkanlah berbagai macam nikmat Allah yang ada pada diri anda, seperti pendengaran, penglihatan, akal, agama, keturunan, rizki dan kesenangan yang baik. Sesungguhnya ada sebagian wanita yang memandang sebelah mata semua nikmat yang dimilikinya, padahal seandainya ia membuka matanya lebar-lebar melihat wanita lain yang dihimpit kefakiran, kemiskinan, kesengsaraan, didera oleh penyakit, terlantar, dan tertimpa musibah, tentulah dia akan berterima kasih kepada Allah swt atas nikmat yang telah Dia berikan kepadanya meskipun ia tinggal dikemah yang sederhana, dirumah gubuk, atau dibawah pohon ditengah sahara.

Panjatkanlah puji dan syukur Anda kepada Allah yang telah melimpahkan semua nikmat ini. Bandin
gkanlah keadaan Anda dengan wanita-wanita lain yang mengalami musibah pada fisiknya, akalnya, pendengarannya, atau anak-anaknya, padahal jumlah mereka diseluruh dunia cukup banyak.
Sejukkanlah hati wanita yang ditinggal mati anaknya dengan kalimat yang baik dan hapuskan air mata orang-orang yang hidupsengsara dengan memberikan santunan yang layak untuknya.
She_rhiesna ^_^;diketik kembali dari buku DR.’AIDH BIN ‘ABDULLAH AL-QARNI
(Jadilah wanita yang paling bahagia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar