Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den

Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den
Jadikan Hati Kami selalu Rindu Pada Mu Ya Allah..

Kamis, 02 Februari 2012

Aku menurut Prasangka Hamba Ku kepada Ku


Anggaplah setiap hari sebagai usia yang baru
Jika engkau berjuang meraih kemuliaan, janganlah puas dengan cita2 yang masih berada dibawah bintang
Sesungguhnya menjauh dari Allah tidak akan membuahkan, kecuali hanya kepahitan. Anugrah kecerdasan, kekuatan, kecantikan dan pengetahuan anda semuanya, akan berubah menjadi bencana dan musibah bila anda terlucuti dari taufik Allah dan tidak mendapatkan barakahNya. Karenanya, jauh sebelum itu Allah memperingatkan manusia akan kesudahan yang mengerikan lagi mengejutkan.
Adakalanya saat anda sedang berjalan, tiba2 ada mobil tak terkendali menuju kearah anda seakan-akan hendak melumat diri anda dan menghabisi nyawa anda. Dalam keadaan seperti in, anda tentu harus menyelamatkan diri dan menghindar dengan cepat. Allah juga bermaksud memberitahukan kepada hamba-hambaNya bila mereka menghadapi tikungan2 maut seperti ini dan memerintahkan kepada mereka untuk mencari jalan keselamatan dengan semata2 kembali kepadaNya sesegera mungkin.
“Maka segeralah kembali kepada (menaati) Allah. Sesungguhnya aku seorang pemberi peringatan yang nyata dari Allah untukmu. Dan janganlah kamu mengadakan tuhan yang lain disamping Allah. Sesungguhnya aku seorang pemberi peringatan yang nyata dari Allah untukmu.” (QS.51 : 50-51)
Hal ini merupakan sikap tobat seorang hamba yang menuntutnya untuk memperbaharui dirinya, kembali menata kehidupannya, dan membangun kembali hubungan dengan Tuhannya secara lebih baik dan penuh konsekuensi. Ia juga berjanji akan lebih keras lagi untuk beramal yang dipesankan dalam do’a berikut :
“Ya Allah, sesungguhnya Engkau adalah Tuhannku; tiada Tuhan yang berhak disembah selain Engkau. Engkau telah menciptakan diriku; Aku adalah hambaMu dan telah berjanji menaatiMu sebatas kemampuanku. Aku berlindung kepada Engkau dari keburukan yang telah aku lakukan. Aku mengakui semua nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku. Dan aku mengakui pula dosa2 yang telah aku lakukan. Oleh karena itu ampunilah aku. Sesungguhnya tiada yang dapat mengampuni dosa2 selain Engkau.
She_rhiesna by DR.’AIDH BIN ABDULLAH AL-QARNI
(Jadilah Wanita yang Paling Bahagia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar