Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den

Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den
Jadikan Hati Kami selalu Rindu Pada Mu Ya Allah..

Kamis, 02 Februari 2012

Lebih baik mati daripada melakukan hal yang haram


Jangan engkau mengeluh jika suatu hari mengalami kesulitan, karna sesungguhnya Anda pu pernah mengalami kemudahan dalam waktu yang cukup lama.
Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh ‘ Abdullah bin ‘ Umar bin ‘Khaththab r.a disebutkan kisah tiga orang lelaki yang menginap dalam sebuah gua. Kemudian sebuah batu besar jatuh dari atas bukit dan menutupi pintu gua tempat mereka berada didalamnya. Merekapun berwasilah kepada Allah agar menyelamatkan mereka. Untuk itu, mereka menyebutkan amal kebaikan nya masing2. Orang kedua menyebutkan dalam do;anya :
“Ya Allah dulu aku mempunyai seorang sepupu,anak perempuan paman, yang sangat kucintai sebagaimana kecintaan seorang lelaki kepada wanita. Aku ingin menggaulinya, tapi ia menolak ajakanku. Suatu saat tibalahmusim paceklik dan ia mengalami kelaparan. Ia datang kepadaku meminta tolong dan kutawarkan kepadanya uang sebanyak 120 dinar dengan syarat dia membiarkan diriku menikmati tubuhnya. Tiada jalan lain baginya, kecuali memenuhi permintaanku, hingga ketika aku berhasil menguasainya – dalam riwayt lain disebutkan- saat aku telah berada diantara kedua kakinya, ia berkata :”Takutlah kamu kepada Allah, janganlah kamu membuka cincin kecuali dengan alas an yang hak..”
Ternyata gadis ini adalah seorang wanita yang bertaqwa kepada Allah. Pada mulanya ia menolak membiarkan dirinya diajak bersetubuh, tetapu setelah keadaannya lemah karena kefakirannya, ia terpaksa meluluskan permintaan sepupunya itu. Akan tetapi, sebelum segala sesuatunya terjadi, ia mengingatkan sepupunya yang telah dikuasai oleh birahinya agar bertakwa kepada Allah dan menggugah perasaan keimanannya, bahwa jika ia menginginkannya, hendaknya mengawininya secara halal dan tidak melakukannya secara zina. Ternyata sepupu laki2nya tergugah dan bertobat kepada Allah SWT dan adalah hal tersebut merupakan penyebab yang menggerakkan batu itu bergeser dari mlut gua pada hari mereka tersekap didalamnya.


She_rhiesna by DR.’AIDH BIN ABDULLAH AL-QARNI
(Jadilah Wanita yang Paling Bahagia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar