Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den

Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den
Jadikan Hati Kami selalu Rindu Pada Mu Ya Allah..

Jumat, 10 Desember 2010

Melacak Privat Number


saya juga punya pengalaman,
Sering kali penelepon misterius mengganggu saya dengan melakukan Misscall namun menggunakan private number, setelah hunting cara mengetahui nomor penelepon yang menggunakan private number, akhirnya saya menemukan caranya, ada dua cara, cara yang pertama adalah dengan mematikan ponsel saat sang penelepon misterius menelepon dan yang kedua adalah memsukan kode tertentu kedalam ponsel symbian.

Mungkin anda juga merasa terganggu akan penelepon misterius itu dan lewat posting ini saya akan membagi pengetahuan yang saya dapat untuk melacak nomor penelepon misterius itu.

Karena cara yang pertama dapat dipraktekkan pada semua ponsel, maka saya hanya akan menjelaskan cara yang pertama.

Tips untuk mengetahui nomor penelepon yang menggunakan fitur klir atau private number dengan cara mematikan ponsel saat sang target menelepon.

Jadi gini, aktifkan terlebih dahulu Voice Mailbox anda,

cara mengaktifkan Voice mailbox,

hubungi aja operator masing2 kartu.

Contoh kartu axis tlp ke 831,
terus bilang,

"mas saya mau mengaktifkan voice mailbox"

setelah voice aktif,
dan saat sang penelepon yang menggunakan private number menelepon anda,

langsung matikan ponsel anda, atau di Rijeck telponya,

dengan begitu maka sang penelepon misterius akan terhubung dengan Voice Mailbox anda,

tunggulah beberapa saat dan SMS notifikasi akan masuk dimana SMS itu berisi info kalau ada orang yang berusaha menelepon anda dan TEREERETTEREEET!!!

Nomor sang penelepon misterius tertera dalam SMS notifikasi seperti dibawah.

CONTOH :

Hai, nomor 0812000000 ini telah mencoba menghubungimu 2 kali, terakhir 10-DEC-10 jam 10:24.


SELAMAT MENCOBA
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar