Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den

Menjadi Wanita Yang Paling Bahagia Dengan Selalu berbaik Sangka Pada Takdir Allah dan Bersyukur den
Jadikan Hati Kami selalu Rindu Pada Mu Ya Allah..

Jumat, 03 Februari 2012

Teman,,maafkan aku ..Ternyata itu bukan duniaku.


Huaaaaaa,,,,pusing...mual..pengen muntah!!! Sumpah..kepala serasa mau pecah..mungkin tak hanya karna baru selesai UAS Perpajakan yang katanya adalah UUPM (Ujian Utama Pengendalian Mutu) 4 buah soal itu cukup mengocok otak dan perutku,,tidak begitu mengecewakan tapi soal-soal itu benar-benar menguras semua sarapan tadi pagi serta moody ku.
^_^
Dari kampus harus balik lagi kekantor..( yaaaahh..aku ambil ijin 2 jam darikantor untuk ujian itu,,syukur saja “pak bos” masih berbaik hati memberikan “sedikit” kelonggaran agar aku bisa ujian hari itu..) Perjalanan dari kampus ke kantor sebenarnya tak begitu jauh..tapi keadaan ibukota yang tak luput dari macet, apalagi diguyur hujan seperti ini,cukup buat perjalanan semakin menyebalkan,,untung saja “meong”ku mengerti,tidak berulah disaat2 genting seperti ini..

Tapi,,apalagi ini…kenapa didepan istana macet begini??oowww…makin telat deh ke kantornya……huft….hooo..ada banyak polisi dijalanan,,,ada banyak orang dewasa dijalanan..aku takut ada kerusuhan,,perlahan ku gas “meong” ku mengikuti arus kendaraan didepanku..aku tidak mau terjebak dalam kondisi begini..aku “phobia” dengan kerusuhan..Alhamdulillah,ternyata mereka hanya “berdemo” dengan damai..Entah apalagi yang ingin mereka sampaikan kepada “bapak Negara” ini,sampai-sampai rela berhujan-hujan kedepan istana membawa tulisan-tulisan..dan berteriak-teriak..”orasi” orang-orang menyebutnya.
Tak peduli mengenai hal apa yang mereka perjuangkan,,itu bentuk usaha mereka untuk meminta sedikit “pengertian dan keadilan” aku berdoa apa yang meraka inginkan tercapai dengan baik.Tidak ada kerusuhan. Ada hal lebih penting..aku harus segera sampai dikantor.
Allhamdulillah..ku parkir “meong”ku dibasment gedung megah ini,,sedikit terlambat dari waktu yang diberikan, tapi usahku telah maximal.

Lapeeeerrrr….dari lt 17 aku turun ke lt 6 nyari makanan..tapi malangnya..jam segini sudah tidak ada lagi makanan yang tersisa..dengan tenaga yang tersisa(hahaha lebay..) aku turun luar untuk mencari makanan..sebungkus ketoprak kulahap dengan segera..Alhamdulillah…tapi tetap aja kepala masih pusing…
^_^
Pulang dari kantor,kuikuti ajakan teman-teman kerjaku yang mengajak ku karaoke-an..”ngilangin stress” alasannya..dibalik ingin menghilangkan “strees” juga aku juga ingin tahu..”seperti apa sih karaoke-an itu” (hahahah…norak..lama di kota metropolitan ini, belum sekalipun aku ikut “ketempat seperti itu” )
Pergilah “kami” (teman-teman sekantorku-red..cewe dan cowo ) ke tempat karaoke-an yg berada disebuah Mall dekat kantorku..Nego harga dan ruangan oleh temanku kepada petugas disana..akhirnya kami diarahkan ke ruangan “medium” mereka menyebutnya.

Memasuki ruangan itu,,ahh..tempat apa ini,,,remang cahayanya membuat kepala ku makin pusing,,pertunjukan dimulai,,mulailah satu persatu teman-temanku melepaskan “beban”nya melalui nyanyian2,,ahh..suara soundsystem itu seakan memecahkan kepalaku..

Jujur,aku ingin segera pulang saja..tapi aku tidak ingin membuat suasana menjadi tak enak,aku tidak mau mengecewakan teman-teman yang berniat baik ingin mengajakku santai. Kupaksakan diri tetap berada disana, memaksakan diri mengikuti permainan,,beberapa kali kutolak dgn halus ajakan teman-teman bernyanyi,,kuikuti dengan perlahan saja lyric yang kukenal.
Sampai pulang kepala ku masih pusing..beberapa kali dijalan aku muntah..
Teman terima kasih telah mengenalkan aku pada “tempat” itu,sebagai pengalaman saja..terima kasih telah mengajakku kesana,tapi sungguh, ternyata hati ku tidak disana, aku lebih suka menghilngkan strees dengan dudukberdiam diri di sunda kelapa..ternyata dunia ku tidak disana..terima kasihteman..

(coretan aja..-she_rhiesna- ^_^ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar